banner 728x250
Berita  

Kades Tanjung Harapan Kesehatan Dan Kebersihan Yuk Kita Terapkan Dalam Bergotong Royong

SUMATERANUSANTARA.COM | LABUHAN BATU –  Dalam memimpin Desa, Kepala Desa tidak boleh menerapkan pola pikir suka atau tidak suka kepada masyarakatnya, melainkan harus bersikap arif dan bijak.

Sebab, masyarakat harus mendapat pengayoman dan perlindungan yang sama, baik pendukungnya maupun bukan. Hal itu diungkapkan Kades Tanjung harapan Rustam efendi ritonga pada saat awak media menghubungi lewat telephone selularnya.

Kades Tanjung harapan Rustam efendi ritonga juga menyampaikan hari ini kami seluruh perangkat desa Babinkamtibmas dan babinsa dan warga melaksanakan senam sehat dan dilanjutkan bergotong royong bersama-sama didusun tanjung makmur didesa tanjung harapan kecamatan pangkatan kabupaten labuhanbatu Jum’at 27/1/2023.

Kesehatan dan kebersihan adalah program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, Disebabkan itu kita harus mendukung program Bupati Labuhanbatu mulai dari desa,dengan menciptakan manusia sehat dan bersih lingkungan.

Terutama sampah-sampah kita harus membuang pada tempatnya,jangan buang sampah sembarangan sehingga berserakan dijalan dan menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan,semoga kegiatan yang kami laksanakan memberikan keindahan di desa kami,tutup Rustam.

( R Z )