banner 728x250
Berita  

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri HUT PARNA Ke-36 di Sopo Godang HKBP Aek Nabara

SUMATERANUSANTARA.COM | LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Punguan Pomparan Raja Naiambaton (PARNA) Ke-36 se Aek Nabara, di Sopo Godang HKBP, Jalan Ampera Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (22/11/2022).

Wabup berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) PARNA yang ke 36 ini, PARNA bisa bersinergi dengan Pemkab dalam membolo Kabupaten Labuhanbatu tercinta.

“Saya berharap di HUT PARNA ini bisa bersinergi dengan pemkab dan mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam membolo Labuhanbatu,” harapnya.

Diakhir sambutanya, Wabup juga mengucapkan selamat hari ulang tahun PARNA yang ke 36, semoga kita semua yang hadir disini diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, SAP., MM, semoga di hari ulang tahun Punguan Pomparan Raja Naiambaton (PARNA) ke 36, bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu terkhusus di Kecamatan Bilah Hulu.

Sementara ketua l St. Rudi l.R Saragih, SP juga menegaskan bahwa PARNA siap bersinergi dengan pemkab dan mendukung program Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, dalam membolo Labuhanbatu.

( R Z )