banner 728x250
Daerah  

Wabup Labuhanbatu Sambut Tim Supervisi Dan Rombongan TP.PKK Propinsi Sumut

SUMATERANUSANTARW.COM | LABUHANBATU – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Menyambut Kedatangan Tim Supervisi dan Rombongan TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Kamis (7/3/2023).

Kedatangan Tim Supervisi dan Rombongan TP. PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka kegiatan Supervisi Pelaksana kegiatan lomba Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK dan Iva Test Tahun 2023.

Wabup selaku wakil ketua pembina PKK Kabupaten Labuhanbatu berharap kedatangan Tim Supervisi dan Rombongan TP.PKK Provinsi Sumut menjadi semangat untuk para kader dan pengurus PKK yang ada di Labuhanbatu dalam setiap menjalankan program kerja PKK.

“Kehadiran Tim Supervisi dan Rombongan TP.PKK Provinsi Sumut adalah sebagai supervisi PKK Labuhanbatu yang akan mengikuti lomba HKG PKK di tingkat Provinsi,” Ujarnya. Wabup pun mengucapkan terima kasih kepada PKK Labuhanbatu dan para kader pengurus PKK sampai tingkat desa dan kelurahan yang telah aktif membangun desa dan menata kota dengan program kerjanya PKK.

Ketua TP.PKK Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.,Og.,MKM mengucapkan terima kasih kepada Tim Supervisi dan Rombongan TP.PKK Provinsi Sumatera Utara yang berkenan meluangkan waktu untuk datang di Kabupaten Labuhanbatu, dalam kegiatan supervisi 10 program pokok PKK maupun kegiatan lomba yang akan kita hadapi.

Dijelaskan dr. Maya, PKK labuhanbatu dan para OPD terkait terus bersinergis menjalankan program PKK dan program OPD, serta memberikan pembinaan kepada PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. “Setiap tahun PKK Labuhanbatu telah banyak melakukan kegiatan – kegiatan, baik di tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan,” Ucapnya.

Disitu, dr. Maya juga memaparkan dari hasil supervisi yang kita laksanakan tahun 2022 untuk dijadikan lomba tahun 2023 adalah sebagai berikut yang pertama kelurahan sirandorung kecamatan rantau utara sebagai pelaksana kegiatan lomba tertib administrasi PKK, kedua desa sei tampang Kecamatan Bilah Hilir sebagai pelaksana kegiatan lomba pola asuh anak dan remaja, ketiga kelurahan ujung bandar kecamatan rantau selatan sebagai pelaksana kegiatan lomba usaha peningkatan pendapatan Keluarga, keempat kelurahan pulo padang kecamatan rantau utara sebagai pelaksana kegiatan lomba hatinya PKK dan kelima kecamatan bilah barat sebagai pelaksana kegiatan lomba iva test.

dr. Maya juga mengharapkan bimbingan, arahan sekaligus supervisi dari tim supervisi sumut, demi mewujudkan program PKK dalam hal kesejahteraan keluarga di Kabupaten Labuhanbatu. Sementara dari Pokja 3 PKK Provinsi Sumut Nina mengatakan kepada bapak dan ibu yang hadir selamat mengikuti kegiatan supervisi tahun 2023.

Turut Hadir Tim Supervisi dan Rombongan PKK Provinsi Sumut, Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, Kadis Sosial Syahrizal Hasibuan SE, Para Camat, Para Lurah, Kasi Bimas Islam Kemenag H. Darmansyah Siagian, S.Ag, MAP, Para Pengurus PKK Kabupaten, Para Pengurus PKK Kecamatan, Para Pengurus PKK Desa. dan Kelurahan, Serta Tamu Undangan Lain.

( R Z )