Sijago Merah Mengamuk, Dua Unit Rumah Hangus Terbakar Di Kota Pinang Labusel

  • Bagikan

SUMATERANUSANTARA.COM | LABUSEL – Sijago merah mengamuk di pemukiman warga Kampung Raja hingga mengakibatkan dua unit rumah hangus terbakar, Rabu / malam kamis ( 1/12/2021), sekitar jam 22, 00, di Kampung Raja Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Melihat kejadian tersebut warga sontak lari dan berhamburan menuju arah rumah yang sedang di landa kebakaran, serta melaporkan hal itu kepada petugas pemadam kebakaran ( DAMKAR ) Labusel.

Begitu mendapat laporan dari warga, petugas pemadam kebakaran beserta satpol PP mengerahkan mobil pemadam kebakaran ( DAMKAR ) sebanyak lima unit ke TKP, dan setelah setengah jam lebih berjibaku petugas pemadam kebakaran dengan warga setempat, hingga akhirnya api dapat di padamkan.

Saat di temui kasatpol PP/ Damkar labusel Drs Abrar MAP, mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan menurutnya, pemilik rumah yang terbakar itu kholik ( 50 ), dan erna ( 54 ), warga kampung raja kota pinang, sampai saat ini belum dapat di ketahui pasti asal api dari mana.

” Dalam kejadian musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun pasti mengalami kerugian ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Tampak hadir Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin, untuk meninjau langsung lokasi kebakaran, serta beliau berharap agar Dinas terkait dapat segera memberikan bantuan sementara untuk keperluan sehari-hari korban yang mengalami musibah.

 ( Ilham hasibuan )

  • Bagikan