banner 728x250
Berita  

Rapat Akhir Tahun FKDM Di Kantor KPU Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara Dihadiri 12 Kecamatan Ketua, Sekretaris Dan Anggota

SUMATERANUSANTARA.COM | BATU BARA – Rapat FKDM akhir tahunan 2021 tw ke empat (4) di Aula Kantor (KPU) Batu Bara. Didalam FKDM (forum kewaspadaan dini masyarakat) bekerja untuk pemerintah Batu Bara terutama kita bekerja untuk masyarakat di kecamatan masing masing maupun di desa yang mana kita selaku anggota pantau Desa nya apa yang terjadi di desa tersebut, ungkap pak Kaban didepan seluruh anggota FKDM Batu Bara. Rabu, 01/12/2021.

Didalam rapat FKDM tersebut pak Tangang selaku ketua didalam forum dia menyampaikan kepada seluruh FKDM harus ada laporan disetiap hari nya dan disetiap laporan harus melengkapi judul dan tanggalnya. Disetiap laporan melalui whatsApp tidak ada yang lengkap bahasan dan kata katanya, ungkap Ketua FKDM. FKDM ini adalah mata dan telinganya Pemkab Batu Bara, tegasnya pada memimpin Rapat akhir tahun tw ke 4.

Saya selaku ketua FKDM Batu Bara tegas saya menyampaikan kepada ketua Kecamatan masing masing dan di desa apapun yang terjadi di desa harus ada laporan yang positif. Laporan yang ada harus detil dan laporan tahunan jangan ada lagi yang tidak melaporkan ada nya kejadian yang mana anggota tidak ada membuat laporan nya kepada ketua FKDM Batu Bara itu adalah urusan ketua kecamatan dan sekretaris nya, karna itu ditangung jawapkan oleh ketua kecamatan masing masing, ungkap sekretaris FKDM Batu Bara pada pidatonya.

Saya minta jangan adalagi anggota yang tidak bekerja jangan hanya menerima gaji pertriwulan sementara laporan nya selama satu tahun tidak perna sama sekali ada masuk di whatsApp gruop FKDM Batu Bara, tegasnya.

(Az)