Polemik Setelah Pilkades Serentak Di Kabupaten Musi Rawas Masih Bergulir Di Tengah Masyarakat

  • Bagikan

SUMATERA NUSANTARA | MUSI RAWAS – Polemik setelah pilkades serentak di Kabupaten Musi Rawas masih bergulir di tengah Masyarakat. Salah satu nya di Desa Sidodadi Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Persoalan yang mana hingga sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat di Desa Sidodadi adalah, mengenai Aset-aset milik Desa yang mana diduga telah disalah gunakan oleh Kades terdahulu Heri Efendi,” ujar salah satu warga Sidodadi yang enggan di sebut namanya.

Pasalnya sampai saat ini Aset-aset Desa masih belum dikembalikan setelah lengsernya Heri Efendi dari jabatannya sebagai Kepala Desa.

Adapun aset Desa yang belum dikembalikan sampai saat ini adalah satu unit mobil Angkutan Desa (Angdes) jenis AVP dan juga kendaraan roda dua yaitu sepeda motor Suzuki Tander. ujar warga.

Selanjutnya awak media kembali menelusuri dan coba mendalami persoalan yang tengah terjadi di Desa Sidodadi tersebut, awak media kemudian menyambangi rumah Heri Efendi selaku mantan Kepala Desa untuk dimintai keterangan terkait ramainya berita ditengah masyarakat tentang aset Desa yang sampai saat ini tak kunjung dikembalikan oleh beliau.

  • Bagikan