KEGIATAN LOKAKARYA DAN KUNJUNGAN LAPANGAN PROGRAM SEKOLAH PENERIMA GIZ YANG DI LAKNASAKAN DI UPTD SD NEGERI 10 KELURAHAN SIPARE-PARE

  • Bagikan

SUMATERANUSANTARA.COM | BATU BARA – Kegiatan Lokakarya dan kunjungan lapangan program sekolah penerima GIZ yang dilaksanakan di UPTD SD Negeri 10  Kelurahan Sipare-Pare Tg. Gading Sei Suka Kab. Batubara, Kegiatan ini merupakan kerja sama Pemerintah Indonesia dengan pemerintah German dalam bidang pendidikan. Selasa (30/11/2021).

Pemerintah Daerah, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP., kepada Pemerintah Pusat melalui Kemendikbud dan Ristek RI atas kepercayaannya kepada Batu Bara sebagai pilot project GIZ ini. Alhamdulillah Batu Bara telah melaksanakannya dengan maksimal kepercayaan yang diberikan kepada Batu Bara. Begitu juga terimakasih kepada Tim GIZ yang terus mendampingi sekolah-sekolah kami dan telah memberikan pendidikan dan mengajarkan best practices untuk memberikan pelayanan prima kepada warga sekolah sekaligus memberikan bantuan  Manajemen baik teknis dengan menempatkan advisor di daerah telah dirasakan manfaatnya, terutama dalam mengakselerasi kemajuan program yang dikembangkan melalui program GIZ.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., yang di wakili Kadisdik Ilyas Sitorus saat memberikan pengarahan pada Lokakarya dan kunjungan lapangan Sekolah penerima program GIZ Kabulaten Batu Bara bertempat di UPTD SD Negeri 10 Sipare-Pare Tg Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa 30/11/21.

  • Bagikan