Kapolres Batu Bara Memberikan Bantuan Sosial Berupa Tali Asih Dan Sembako Kepada Masyarakat

  • Bagikan

SUMATERANUSANTARA.COM | BATU BARA – Kapolres Batu Bara memberikan bantuan sosial berupa Tali Asih dan Sembako kepada masyarakat.Dsn.lll Desa Padi Kadis (3/01/2022) Pirnas Com Batu bara.

Memberi Bantua berupa sembako juga tali Asih Di Dusun lll Desa Sumber Padi, Kec.Lima Puluh, Kab.Batu Bara. Adapun Bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu bara. tanda kepedulian nya kepada warga Desa sumbersari yang membutuhkan nya.

Turut hadir pada acara pemberi bantuan sembako. Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN, S.H., M.H.Kabag SDM Polres Batu Bara KOMPOL ELFRIDA LUMBAN RAJA, S.E,Kasat Binmas Polres Batu Bara,AKP RITA A. GINTING,S.I.K,.M.Si,

Kasubbag Hukum Polres Batu Bara,AKP ZULHAM ,S.H,M.H,Kasubsi Penmas Humas, IPTU ABDI TANSAR, SH,
Personil Sat Binmas Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Dusun III Desa Sumber Padi, Kec.Lima Puluh, Kab.Batu Bara

Kapolres Batu Bara menyambangi kediaman Bapak Misli, 66 thn dan istrinya ibu Rubinem 54 thn. Bapak Misli, setelah pensiun dari perkebunan tidka memiliki pekerjaan tetap, kerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tinggal di rumah yang sederhana, mencari kayu bakar adalah rutinitas keseharian saat ini yang di bantu oleh istri tercinta. Mencari kayu bakar ini sudah 14 tahun ia kerjakan demi untuk memenuhi kbutuhan hidup.
Setumpuk kayu bakar ia jual seharga 50 ribu, kalau dulu hanya 35 rb.

– Terimakasih Bapak Kapolres telah peduli kepada saya dan keluarga, semoga Bapak tetap sehat dan diberi kemurahan rezeki oleh Allah S.W.T, diakhir obrolan.

Kapolres Batu Bara beserta rombongan menyambangi kediaman keluarga Bapak Sutrisno, 67 thn dan memberikan Kursi roda kepada istri Bapak Sutrisno yang bernama ibu Sakem 55 thn, ianya mengalami kelumpuhan sejak 8 tahun yang lalu. Kapolres Batu Bara juga memberikan Santunan tali asih dan sembako kepada keluarga Bapak Sutrisno.

Ucapan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya dair Bapak Sutrisno kepada Kapolres Batu Bara, semoga Bapak Kapolres selalu diberi ksehatan, murah rezeki dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T,” do’anya.

(Az)

  • Bagikan