Hadiri FGD, Sekda Labuhanbatu Mengharuskan Seluruh OPD Bersinergi Menyusun RDTR

  • Bagikan

SUMATERANUSANTARA.COM | LABUHANBATU – Sekertaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA mengahadiri Forum Grup Discussion (FGD) 3 dan 4 penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan perkotaan Rantauprapat di Hotel Permata Land Jl. Jend Ahmad Yani No.133 Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Kabupaten Labuhanbatu bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Tata Ruang, Pokok bahasan yang akan menjadi fokus yaitu Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) di Kawasan Perkotaan Rantauprapat.

Sekda mengatakan setiap OPD harus bisa bersinergi untuk menyusun konsep RDTR untuk kawasan kota Rantauprapat, sehingga pembangunan dan pengembangan investasi di Rantauprapat dapat maksimal.

Ia juga menyampaikan jika ada OPD yang melakukan manuver diluar program yang sudah diputuskan, langsung saja keluarkan, agar jangan sampai ada kepentingan pribadi disini.

Turut hadir Plt. Asisten II Drs. Ikramsyah Putra, MM, Perwakilan DLH, Perwakilan PUPR, Perwakilan Bappeda, Perwakilan Dinas Perkim, Perwakilan Disporabudpar, Perwakilan, Perwakilan Kementrian  Agraria dan Tata Ruang, Camat Rantau Utara, Camat Rantau Selatan, Lurah Sirandorung, Lurah Padang Bulan dan Lurah Kartini.

R Z

  • Bagikan