Galang Donasi Kadin Batubara Bantu Dirikan Rumah Korban Kebakaran

  • Bagikan

SUMATERANUSANTARA.COM | BATU BARA –  Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara melalui tim Kadin Berbagi sambangi dua warga korban kebakaran di Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Batubara pada Kamis (25/11/2021).

Ketua Kadin Batubara H. OK Faizal Abdul Djalil melalui koordinator dan Tim Kadin Berbagi Kamarudin Simangunsong dan Muhammad Ali kepada awak media ini mengaku diperintahkan mengecek kondisi dilapangan sekaligus menyerahkan bantuan tali asih dan sembako. Sesuai arahan Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal kami hadir menyerahkan tali asih dan bantuan sembako sekaligus melihat langsung kondisi Dan keadan dua warga pemilik dua buah rumah yang hangus terbakar yang terjadi Rabu (24/11) kemarin, katanya.

Kamarudin menjelaskan dirinya bersama tim yang hadir akan menghitung kebutuhan material untuk kebutuhan mendirikan kembali rumah yang layak bagi kedua korban. Pertama memastikan kondisi mereka dalam keadaan sehat dan kebutuhan hidup untuk beberapa hari kedepan dalam kondisi aman, katanya.

  • Bagikan