banner 728x250
Daerah  

Dihadapan Bupati Labuhanbatu, Rapidin Simbolon Sampaikan Pesan Serius

SUMATERANUSANTARA.COM | LABUHANBATU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan Sumatera Utara (DPD PDI Perjuangan Sumut) Drs. Rapidin Simbolon, SE, MM membimbingan dan arahan dalam acara pembukaan Rapat Kerja Cabang III & Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu Tahun 2024 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu, dengan Thema: “Desa Kuat Indonesia Maju Berdaulat” di Ballroom Permata Land Hotel, Kamis, 24/11/2024.

Pembukaan Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu juga dihadiri Bupati Labuhanbatu beserta beberapa Kepala OPD, Kapolres Labuhanbatu yang diwakili Kasat Intel.

Pada kesempatan itu, Rapidin memberikan pesan serius dihadapan para Fraksi PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu dan para peserta Rakercab yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara P.A.C se -Labuhanbatu, juga badan dan sayap partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu.

“Kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu agar mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu apabila itu untuk kepentingan rakyat, tapi apabila tidak pro rakyat agar dikritisi dan bila perlu kita (ambil sikap) oposisi,” Tegas Rapidin.

Selanjutnya Rapidin berbicara panjang lebar dan serius mengingatkan tentang histori partai seperti Kudatuli (Kerusuhan dua puluh tujuh Juli) tentang Penghianat dari dalam partai dan sikap pemerintah yang zolim kepada masyarakatnya.

(R Z )